Jumat, 26 Februari 2016

cara menambah folowers/pelanggan di blog dengan murni

1.buat informasi yang menarik
                 buat informasi yang menarik harus pandai dalam mengelolanya contohnya :7 keajaiban dunia ,orang terpintar didunia atau negara termaju didunia dan anda bisa membuat informasi yang baru-baru ngehits seperti :teroris di sarinah thamrin jakarta ,atau pembunuhan mirna kopi sianida

Hasil gambar untuk kopi sianida

2.harus sering-sering update
                 kenapa harus sering update karena mengupdate informasi /berita2x yang baru kalau informasi nya lama /biasa2x saja biasanya kurang tertarik .

3.sebarkan blog sebanyak mungkin
                sebarkan blog anda jangan satu titik aja kalau bisa anda bisa sebarkan kemedia social seperti :facebook ,twitter ,dan lain-lain agar banyak dikenal orang.
 Hasil gambar untuk logo fb dan twitter
4.menerima saran & kritikan walaupun pahit
                 maksudnya disene harus berlapang dada saat dikritik/saran seperti:orang mengkritikan blog mu kalau blog mu itu jelek .anda jangan langsung emosi harus sabar dan bertanya baik bagian mana jelek nya .biasanya kritikan seperti itu walaupun pahit tapi ada sisi positif nya.pepatah bilang dari semua keburukan itu ada kebaikan.
Hasil gambar untuk saran dan kritik
 5.DO'A kepada tuhan
                kalau dalam mengerjakan pekerjaan tidak harus dengan usaha saja tapi di sertai do'a .kala lirik bang haji rhoma irama "bekerja ,berusaha dan sertai do'a.
Hasil gambar untuk doa kepada tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar